Sabtu, 05 Maret 2011

Jaringan Network Tree

Pertama yang harus dilakukan ketika membuat Jaringan Network Tree dengan “DIA” adalah Klik menu tampilan “Network” pada perintah Other Sheet. Setelah tampil gambar yang ada pada Network Other Sheet,itu ikuti petunjuk berikut ini :

 *Membuat Jaringan Ekstranet*

1.    -  Pilih Ethernet Bus pada Other Sheet Network, letakkan pada diagram DIA dan tarik sesuai apa yang ingi kita buat.
2.    -  Pilih Monitor pada Othet Sheet Network sebagai gambar sebuah komputer dan letakkan pada garis pertama dan berikan nama Admin & Assay sebagai pembuat dan pemilik dari sebuah jaringan Ekstranet.
3.    -  Pilih Workstation Monitor pada Other Sheet Network sebagai gambar dari Analisa sebuah Data Mining dan letakkan pada garis kedua dan berikan nama Analysis & data Mining.
4.   -   Pilih Printer  pada Other Sheet Network sebagai pencetak keluaran dari sebuah data yang telah di buat dan letakkan pada garis ketiga dan beri nama Printer.
5.     - Pilih Computer pada Other Sheet Network sebagai CPU dari Sever Database dan letakkan pada garis keempat dan beri nama Database Server.
6.   -   Pilih Computer lagi pada Other Sheet Network sebagai server dari sebuah Internet dan letakkan pada garis kelima dan beri nama Internet Server.
7.    -  Pilih Desktop PC pada Other Sheet Network sebagai Tape Backup dari jaringan ekstranet tersebut.
8.    -  Pilih Laptop PC pada Other Sheet Network sebagai server penerima sebual laporan yang telah di input oleh admin.
9.    -  Pilih Miditower PC pada Other Sheet Network sebagai Aplikasi Web apabila data ingin di input secara Online.
Sumber : dibuat sendiri oleh pemilik blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar