Minggu, 13 Februari 2011

Nuning's Diary

 Kegagalan adalah Suatu Kesuksesan yang Tertunda

Hmmm..saya rasa setiap manusia yang ada di dunia ini pernah mengalami kegagalan.Dari kegagalan itu timbul rasa kecewa yang sangat amat mendalam.pastinya itu semua diluar dugaan setiap insan manusia.tapi alangkah baiknya jikalau menyadari bahwa kegagalan adalah suatu kesuksesan yang tertunda.mungkin saja hari ini anda telah gagal dalam mencapai suatu hal,tetapi itu semua akan terbayar nanti jika anda terus selalu berusaha dengan baik.apalagi di dunia ini penuh dengan persaingan.jangan takut kalah,buktikan kalau pada saatnya nanti kita akan bisa menjadi seorang pemenang.
Jika anda saat ini sedang mengalami sebuah kegagalan,jangan anda fikir kalau anda adalah orang yang bodoh.karna saya yakin anda semua pastinya adalah orang-orang yang sangat pintar dan kreatif.tunjukkan kemampuan anda.tunjukkan kalau anda bisa.berfikirlah secara positif.buang rasa takut anda akibat rasa pesimis yang timbul terlalu berlebihan.serahkan ini semua kepada Tuhan Yang Maha Esa.di dalam suatu kompetisi misalnya,tunjukkan dulu kemampuan anda dengan baik,masalah menang atau kalahnya itu urusan nanti.setidaknya anda telah menunjukkan bahwa penampilan anda lah yang terbaik.
Saya percaya,kalau anda terus berusaha dengan baik tanpa pernah berfikir untuk mundur,anda semua akan mencapai kesuksesan yang pastinya anda harapkan selama ini.terus lah berusaha,sampai menemui jalan dimana akan bertemu dengan titik kesuksesan.dan janganlah sampai mundur ditengah jalan dalam arti anda telah berusaha dengan baik tetapi sampai sekarang belum ada hasilnya,dan mungkin itulah yang membat anda menjadi 'Down'.jangan seperti itu,terus lah berusaha,capai dan gapai impian anda semua.
Disamping anda telah berusalah,anda juga tentunya harus berdoa,meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dilancarkan semua kegiatan anda.Rajin dan taatlah beribadah agar anda dapat menemui pencerahan yang dapat menuntun anda kepada jalan yang selalu di Ridhai-Nya.

Jujur,sekarang saya sedang mengalami hal itu.saya selalu gagal dalam menempuh sesuatu hal yang saya inginkan.padahal saya selalu menunjukkan yang terbaik.tetapi tidak masalah untuk saya.karna saya yakin,suatu saat nanti pintu kesuksesan akan datang kepada saya tepat pada waktunya.

--Nuning Khanif Aulia--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar